Sabtu, 05 Juni 2010

NO LIMITS





Sinopsis No Limit drama korea
Bong-gun, seorang pemain sepakbola dengan potensi besar, ingin menjadi anggota tim sepak bola nasional. Ketika ia bekerja ke arah tujuan, ia bertemu Hae-bin, seorang pelonco menarik dan independen agen olahraga yang pada akhirnya bertengkar dengan dia sepanjang waktu. Dengan Seung-woo, seorang pengacara elit, sebagai lengkungan-musuhnya, perjalanan Bong-gun terhadap cinta dan kesuksesan sungguh sulit. yang lebih rumit lagi, ternyata Yeon-lee, anak teman Bong-gun dan ahli gizi tim sepak bola, naksir padanya.


Cha Bong-gun (Soccer player/U-Know DBSK)
Dia menendang-nendang bola sekuat sejak ia masih anak-anak muda dan menjadi pemain sepak bola di tim liga dengan catatan buruk. Dia memiliki kemampuan untuk selalu berada di kanan penilaian posisi dan memiliki tendangan yang kuat. Namun hidupnya jauh dari sepak bola adalah penuh kesulitan. Karena temperamen panas ia selalu terlibat perkelahian. Suatu hari timnya adalah dibubarkan dan karir profesional sebagai pemain sepak bola menjadi sulit. Lalu seorang agen olahraga bernama Hae-bin muncul dalam hidupnya. kepahitan yang ia telah menuju Seung-woo ternyata lebih buruk ketika mereka berdua mencoba untuk memenangkan cinta Hae-bin.

Kang Hae-bin (Olahraga agen / aktris Ko Ah-ra)
Dia putri presiden sebuah chaebol yang memiliki tim sepak bola di K-League. Dia penggemar fanatik olahraga. Ketika ayahnya mengecewakan dia dengan berselingkuh dengan sekretarisnya, ia bergerak keluar dari rumah keluarga segera setelah lulus dari perguruan tinggi. Dia menemukan pekerjaan di sebuah perusahaan pemasaran olahraga dan bekerja sebagai agen untuk pemain sepak bola. Dalam industri olahraga didominasi laki-laki, ia dihina dan diremehkan karena dia satu-satunya perempuan agen olahraga. Sementara selalu bertengkar dengan Cha-gun Bong atas hal kecil, ia perlahan-lahan jatuh cinta padanya. Dia menetapkan tujuan membuat Bong-gun pemain yang paling berharga di dunia sepakbola



Jang Seung-woo (Jaksa / aktor Lee Sang-yoon)
Dia mengakui untuk sebuah universitas prestisius dengan nilai tertinggi di antara kelas mahasiswa nya. Ia kemudian menjadi orang termuda yang pernah lulus ujian. Dia tidak pernah kehilangan kompetisi apapun selama hidupnya dan memiliki keyakinan tertinggi dari kemampuannya. Dia dikagumi oleh semua orang dan ada satu gadis yang benar-benar dicintainya. Gadis itu adalah Hae-bin. Tapi Bong Cha-gun, biasa-biasa saja pemain sepak bola, mencoba untuk mendapatkan hati Hae-bin. Beraninya dia! Dia mendidih karena marah ketika ia melihat Hae-bin dengan Bong-gun.

Oh Yeon-Yee (Gizi untuk tim sepak bola / aktris Lee Yoon-ji)
Dia adalah teman masa kecil Bong-gun dan mereka pergi ke sekolah dasar yang sama dengan anak-anak. Dia bekerja sebagai ahli gizi untuk tim sepak bola. Dia naksir Bong-Gun tetapi tidak memiliki keberanian untuk mengakui perasaan padanya.




my opinion: drama ini menarik dan seru banget. mana yunho nya cakep. jadi kita gak bakal bosan. intrik ceritanya lumayan. yah korea selatan memang punya kemampuan dalam bermain sepak bola sehingga negaranya sudah lama ikut world cup.
oiya aku juga mau ngenalin salah satu pemain no limit kesukaanku yaitu
KIM JAE SEUNG



omonnaa cakep gelaa






ceritanya dia ini jadi Lee Dong Hoo pemain sepak bola handal, suka bertengkar dengan Bong Gun dan dia sangat menyukai Yoen Yi. senyumnya sungguh menawan. OHH JAE SEUNG OPPA TERUSLAH BERMAIN DI KDRAMA AKU AKAN SELALU MENDUKUNGMU

3 komentar:

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id