Kamis, 16 Desember 2010

BREAD, LOVE AND DREAMS


LIAT IKLAN DI INDOS.TERNYATA ADA DRAMAKOREA BARU JUDULNYA
TU DIATAS..

Dikenal juga : Baker King, Kim Tak Goo

Genre: Romance

Produksi: Sceenwriter: Kang Eun Kyung

Direktur: Han Seo Joon

Utama Pemain: Yoon Si-yoon, Joo Won, Lee Yeong-ah, Yoo Jin,Jeon Kwang-Ryeol, Jeon In-hwa


Total Episode: 36

Sinopsis Singkat

"Roti, Cinta dan Mimpi" mencakup kehidupan Kim Tak-Goo ketika ia menjadi salah satu tukang roti paling sukses di seluruh Korea ....

Presiden baking perusahaan Geo-Seung Koo Il-Joong (JeonKwang-Leol) mencintai Kim Mi-Soon (Jeon Mi-Seon), tapi ibu Il-Joong Koo adalah terhadap hubungan mereka. Karena itu, dan sebagai perkawinan kenyamanan, Koo Il-Joong bukan menikahSeo In-Suk (Jeon In-Hwa). Mereka mempunyai dua anak perempuan, Ja-Kyung dan Ja-Rim, tetapi tidak ada anak laki-laki.Beberapa waktu kemudian, Il-Joong memiliki perselingkuhan dengan cinta sejatinya Mi-Soon dan mereka mengandung seorang anak, yang nantinya akan diberi nama Tak-Goo.

Sementara itu, In-Suk takut bahwa Tak Goo mungkin suatu hari menjadi pewaris perusahaan baking Geo-Seung, InSuk kemudian menggoda perusahaan Kepala Sekretaris Han Seung-Jae(JeongSeong-Mo) dan mereka hamil anak laki-laki yang akan kemudian diberi nama Ma-Joon (JooWon). Bertahun-tahun kemudian, pada malam hujan, ibu Koo Il-Joon sengaja mendengar percakapan antara Han Seung-Jae dan Seo In-Suk. Ia runtuh dan mati. Selama waktu ini Seo In-Suk kehilangan gelang dan putranya Ma-Joon ada di sana untuk mengambilnya. Ma-Joon sekarang tahu siapa ayah aslinya.

Sementara untuk melindungi Kim Mi-Soon dan Tak-Goo, Koo perintah Il-Joong seorang pria bernama Jin-Goo (ParkSeong-Woong) untuk menculik mereka. Seo In-Suk dan Han Seung-Jae mencoba untuk membunuh Tak-Goo, tetapi ia cukup beruntung melarikan diri.

SementaraTak-Goo berjalan jalan ia bertemu mentornya masa depannya Pal-Bong (Jang Hang-Seon),yang menjalankan Pal-Bong Bakery Shop.

Tak-Goo pertama kali bertemu Yu-Kyung (Eugene) ketika mereka anak-anak. Dia tinggal melalui masa kanak-kanak yang sulit, dengan ayah yang kasar dan miskin. Yu-Kyung belajar untuk tersenyum untuk pertama kalinya ketika mereka bertemu, tapi ketikaTak-Goo pergi ke rumah Koo Il-Joong sebagai putra pertama mereka terpisah. 12 tahun kemudian mereka bertemu kembali dan cinta mereka hidup kembali. Namun, Yu-Kyung sekarang percaya bahwa cinta adalah bukan apa-apa bila dibandingkan dengan uang dan kekuasaan dan karena itu dia meninggalkan Tak-Goo untuk menikah Ma-Joon ....


kok gitu ya sinopsisnya..Yu-Kyung gak asik bener..

mudahan aja dramanya gak kayak gitu tapi harus berakhir dengan

happy ending.iya gak??



source:

korean-drama-guide.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id