Jumat, 10 Desember 2010

CURR..HATT LAAA GIII:))

aku punya kebiasaan
ANEH
HAHA..udah biasa ya?

tapi ini lain lagi
emg apaaann???(suarasuara fansku penasaran)

ini loh..terenggg...



ini beras (eh apaan tuh ada item-itemnya)



ini padi


ini bapak-bapak manggul beras


terus intinya apa??
pada kesempatan kali ini saya tidak bermaksud menjelaskan asal-usul beras itu dari padi atau menceritakan kehidupan si bapak pemanggul diatas. disini saya cuma ingin curhat temanteman he *dasartukangcurhat*

*aku itu hobi banget ngemilin beras ;D hehe

beras??nasi mentah gitu?
* he'eh.beras mentah tah tah itu lohhh..enak uyy kriuk kriuk kreces gimana gitu..

rasanya gimana?
*yah belom nyobain.tersedia berbagai rasa ada stoberi,blackcurrant,chicken teriyaki, sambel balado juga ada rasa rendang..hahaha:0 ihik ihik

lucu bengeeeettt sappp-___-
kok bisa suka?
*haha gak tau emang suka aja. kayak ngidam gitu..nyium bau beras aja uda bikin bergairah(?)terus waktu beras dikunyah..(gimanarasaberaslah)kriuknya itu loh bikin nagih.dan ternyata kata mama aku, dari dulu itu si mama waktu mengandung ank bayi imyutucul(red.aku) emang ngidam beras.
kemana-mana bekal beras.
dan itu menurun padaku sampai skrg wihihih ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id