Sabtu, 20 Februari 2010

Kelompok MBLAQ dan T-ara akan... kencan?

Ya, mereka akan berkencan,……. tapi jangan jadi gila or pesimis dulu fangirls / fanboys, karena itu hanya untuk pertunjukan MBLAQ Idol Army Season 5.


Pasangan adalah:

Thunder - Eunjung | Lee Joon - Hyomin | Seungho - Soyeon

Untuk 2 sisa pasangan lainnya masih belum tahu tapi semuanya akan memiliki pasangan, kecuali untuk T-ara's Jiyeon yang tidak hadir karena ia harus menghadiri film drama-nya, God Study.

Di episode itu ditunjukkan satu pasangan pada satu waktu, seperti MBC's We Got Married. Setiap pasangan berpegangan tangan, tapi mereka bisa pergi lebih jauh lagi?

Mari kita ulik satu-persatu:


Thunder yang berusia 20 tahun pernah berkata "Aku tidak pernah punya pacar." Yang mengejutkan semua orang. Hal ini menunjukkan semua orang bahwa dia adalah orang yang sangat pemalu. Dia tidak bisa memandang mata Eunjung, dan memanggilnya noona, karena ia adalah satu tahun lebih tua darinya.(owow..thunder engkau pria yang polos.tambah suka LOL)



Lee Joon dan Hyomin pergi skating dan berpegangan tangan untuk waktu yang lama. Bahkan ketika kamera pergi, kedua lengket seperti lem, yang membuat mereka tampak seperti pasangan nyata.(agrrr...tidakkk..) Joon mengatakan sesuatu yang mengejutkan. Dia memandang tepat di Hyomin dan berkata "Kamu nomor satu di hatiku selamanya" Tapi itu bukan tiba-tiba - ia mengatakan hal ini karena Hyomin tanya siapa yang paling dia suka dalam T-ara.




Sekarang, pasangan lain telah menangkap perhatian karena duo ini sahabatan dalam kehidupan nyata juga: Seungho dan Soyeon adalah teman baik dalam kehidupan nyata. Mereka telah saling mengenal selama delapan tahun karena mereka pergi ke sekolah tinggi yang sama. Bahkan orang tua mereka berteman dengan satu sama lain juga. Selama rekaman, mereka menelepon orangtua satu sama lain dan bicara. Soyeon bersikap manis kepada ibu Seungho dan berkata, "Bu ~ Aku memenuhi janjiku ~" Apa ini benar-benar berarti? Apakah dia menepati janjinya bahwa ia akan menjadi temannya untuk waktu yang lama? Dia menepati janjinya untuk apa ya kira-kira?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id