Jumat, 19 Februari 2010

Mir Pernah Diselingkuhi Pacarnya... ???


Mir MBLAQ punya mantan pacar yang doyan selingkuh. Bayangkan artis keren kayak Mir aja pernah disakitin.(Mir..coba lo milih gua dijamin gak bakal sakit hati..)LOL

Meskipun Mir adalah maknae di MBLAQ, ia tampaknya memiliki beberapa pengalaman dengan wanita.

Mir mengungkapkan pada rekaman terbarunya bahwa ia masih terus berhubungan dengan mantan pacar yang mengkhianati dirinya dengan tiga orang lainnya.(maksudnya si cewek punya 4 orang pacar) Empat orang sekaligus, itu mungkin? (mungkin saja.zaman uda modern hahaha)

Mir berkata, "Aku tahu gadis ini yang naksir aku selama dua tahun. Aku selalu menolaknya tapi suatu hari, kami bersatu kembali di Seoul dan aku melihat bahwa dia sangat cantik. Saya memutuskan untuk mulai berkencan dengannya saat itu. "

Dia melanjutkan, "Aku bahagia karena dia begitu cantik tapi dia curang pada saya dengan tiga orang lainnya."

Orang lain dalam acara berkomentar, "Bagaimana seseorang cukup cantik untuk pergi kencan dengan tambahan tiga orang pria lainnya?" Dan "Jika ia meminta anda kencan lagi, apakah Anda akan mengatakan ya?"

Mir menjawab, "Aku tidak bisa pergi kencan bersamanya lagi tetapi saya masih tetap berhubungan dengan dia." membuat anggota MBLAQ lainnya tertawa terbahak-bahak.(sebenarnya aku tak mengerti. Apakah ada yang lucu. Tapi ya sudahlah)*-*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id