Jumat, 16 April 2010

cerita aku bareng merekaa xD

Derengggdeng...cilukbaaa..




gambar diatas aku bareng temen-temen di koridor sekolah(thanks expecially yang uda edit n motoin kami tuh fotonya dibawah xD)



oupps.gak judes kok temenku ini.(hebat juga gue jadi paparazzi)



eitss..yang paling kanan bukan patung budha. itu kostum nari bok.hhi




baju merah: "widih..celana gue melorot"
baju coklat:"hehh..kau yang disana..apa yang kau lakukan"(jiah kyak telenovela)
baju ijo:"hiatt..ciatt..ini dia jurus pamungkasku"
baju itemputih:"wawww..keren"(smbil berlinangan air mata)



harap tenang. jangan berkomentar dahulu. ini bukan kekerasan antar remaja wanita dan juga bukan adegan kuchekuchehotahai. ini sbenarnya...ADALAH..HEMM
maaf.saya juga kurang tahu. *_*




ada bekas properti drama langsung bfoto bareng swank


ada temenku yang paling aneh(paling kanan) suka rada autis, lagi bacain teks drama bareng si alay dan veris


temen-temen alumni xf( fodo-fodo)

5 komentar:

  1. gyahaha
    ad wowo XD
    foto yg paling akhir ken bok...hh

    BalasHapus
  2. kren mksd nya.hhe
    *ni ak coment.jgn lp byar upah cment ny :p*

    BalasHapus
  3. iya wank.aku banyak foto gondesnya wowo.
    hhe.upahnya snyum mnggodaku mau la ya?

    BalasHapus
  4. saf....wats are doing???
    mengapa dirimu ekspos foto2 syuuuurr diriku itu..!!
    sungguh....ini begitu menggelikan sekali..
    haaaahh...bkin dingin sajjja..
    jangan sampai wartawan mengetahuinya..
    karna ini akan menjadi berita yang menggaringkan..
    lupakan itu..dan jangan camkan...
    saya sungguh senang!!!
    aiiiisssshh!!

    BalasHapus
  5. haha..qila..qila..
    asikloh situorang fto sndrian qmi rame2..

    BalasHapus

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id