Selasa, 20 April 2010

TAKE HIM OUT versi GUA!

Gue deg-deg an abis. Sekarang gue berada di belakang layar panggung takehimout. Tau kan? Layar yg dipintu itu loh yang kalo di angkat. Terenggg..semua lelaki terpana.hha


“Baiklah para lelaki single, bersiaplah menyambut bidadari berikutnya” tapi sebelum itu Choky Sitohang menjentikkan jarinya. “Nyalakan lampunya”


Para lelaki single sumringah dan penonton bertepuk...kaki(?)


“Wanita single perlihatkan wujudmu” (jiahh lo kira gw ultramen?)

Watoriya..watoriya..(backsoundnya lagu cnblue I’m A Loner)

Aduduhh gue nerpes. Joget-joget kayak lutung gini gak apa y?

Setelah nari-nari,

“Hallo Choky” bersalaman dengan Choky smbil tersenyum menggoda(maunya >3)

“Iya cantik, sekarang perkenalkan dirimu dulu didepan para pria single ini”

“Baiklah Choky. Hemm gw Fira mw sweet seventeen, masih pelajar, dan gw mau nyari pacar yang ganteng , suaranya merdu, lucu dan tajirr.tenkyiuuu”(sok imut bgt sih lo sap)

“ Sekarang tentukan pilihan kalian”

~ hening~

Iyeyyy..30 lampu pria single ga ada yag mati stu pun. Holehole..mesti buat sukuran ni di rumah.ahay

“Baiklah kita tanya dulu personil suju yang satu ini, Kyuhyun menurut lo setelah tau profilenya gimana pendapat lo bro?”tanya Yuanita dengan semangat ’45.

“Ehm..menurut gue dia itu beda. Ngegemesin walopun idungnya pesek. Gue mau kenal lebih jauh”

Terang Kyuhyun dengan mata berbinar-binar.



Erg~omigott mau meleleh

“Bagus..gini dong pria single pada mau buka hati dulu buat cewenya. Jangan mati-matiin lampu aja”

“Baik Yuanita terima kasih. Sekarang apa yang akan kau tampilankan Fir?”

“Sekarang saya mau nyanyi chok”

“Judulnya?”

“Mandi kembang”(GUBRAKK)

Kayaknya selesai acara Choky bakal diopname.

Gue nyanyi ditengah podium sambil maen hulahup dan bola-bola(ini mau nyanyi atau aktraksi lumba-lumba sih?)

Dan tragsnya ga ada satu pria single pun yang nari bareng gue. Mereka menunduk merenungi nasib dan sebagian lagi terkapar tak berdaya. Jiahaha

“Silahkan tentykan pilihanmu”

Tet,tet,tett,

Adohh..kenapa dari yang sebelah kiri pada berteret-teret matiin lampu semua. Emakk.

Disaat hatiku berkemelut. “oke. Masih tersisa 3 lampu lagi fir, silahkan ajukan pertanyaanmu”

Mulutku menganga. Yang masih nyalain lampu tinggal Jonghyun CNBlue, Seungho MBLAQ, Yo Seob BEAST

Aigoo ..my prince come to me.!!wkwk

“pertanyaannya adalah mana yang lo pilih antara gw dengan pete”(pertanyaan macam apa itu?:O)

“i’m sorry..pete? what’s that?” jonghyun sok kagak ngertos.




Giliran seungho menjawab “heh? Gue kira pete nantinya bisa menemukan pasangannya sendiri. Gue gak akan mengusik hubungan dia dan jodohnya gue ikhlas” (apa sih)



Yo seob yang mukanya paling cute cengar-cengir kuda

"kalo gue pilih pete. Enak sih apalagi pake sambel sama lalapan yang laen sedep euyy”(hei yo seob teganya lo)

“Baik silahkan wanita single matiin satu lampu yang kamu rasa tidak cocok’

Dengan berguling-guling gue pun menjatuhkan pilihan gue ke yo seob. (maafkan daku darl~tiada maksud ku menyakitimu tapi dirimu telah menduakanku dengan pete.hiks)

“Pertanyaan terakhir ini yang paling sulit, jika lo nyiptain lagu buat gue akan lo kasih judul apa dan gimana cara nunjukinnya ke gw?”

Seungho berbicara duluan smbil memegang bibir sexynya.



“ gue kasih judul ‘my little baby’. Trus gue nynyiin pake piano gue dan liriknya gini my little baby...dari indonesia..boleh di pegang tak boleh dibawa (nyanyikan kayak lagu ‘boneka cantik dari india’)

“kalo gua sih ya..kasih judul ‘mau kemana jalannya’. Gua bakal nyanyiin pake gitar. Gini..mau kemana jalannya..hari ini sayangg?”(nyanyikan seperti ‘mau dibawa kemana’-Armada)

HAHAHA


Setelah menimbang dan memutuskan gua akan matiin lampu...

Gue jalan dengan tegap(tumben)dann..tettt!!!lampu seungho mati.

“yah selamat Jonghyun lo yang dipilih!!dan buat Seungho jangan berkecil hati” Choky menghibur Seungho yang frustasi dengan pelukan hangat(heh??!!)

Gua dan Jonghyun pun melangkah ke romantic room.


~ END~

2 komentar:

  1. hehehehe....gw ngakak bacanya...seru juga kayaknya kalo para k-pop ikutan take him out kali ya...^^V

    BalasHapus
  2. haha makasih say..
    iya dong.seru.pada berebutan

    BalasHapus

ditunggu komentar-komentarnya

Lomba blog Viva.co.id